Selasa, 12 November 2013

Kim Heechul Bakal Jadi Cameo di 'The Heirs'

Kim Heechul


Kim Heechul Bakal Jadi Cameo di 'The Heirs'


Kapanlagi.com - Bukan Heechul jika tidak mempunyai cara yang untuk dalam mengumumkan suatu berita. Kali ini sang idol disinyalir akan menjadi cameo dalam drama paling dinanti The Heirs. Seperti yang dilansir soompi, baru-baru ini Heechul mengunggah sebuah fotonya dan menulis pesan yang bisa dianggap sebagai caranya mengumumkan bahwa dia akan menjadi salah satu cameo dalam drama yang dibintangi Lee Min Ho tersebut. "JIka Hyungsik adalah Ryeowook makan Minhyuk adalah Donghae," inilah yang ditulis Heechul dalam account instagramnya.
Kim Heechul dan Minhyuk CN Blue @soompi.comKim Heechul dan Minhyuk CN Blue @soompi.com

Tidak hanya itu, member Super Junior tersebut juga mengungkapkan bahwa dia menjadi cameo dalam The Heirs setelah berdiskusi dengan Kim Eun di War of Words. Dengan kepercayaan diri khasnya Heechul meminta pemirsa agar menonton The Heirs dan membuat rating menjadi 90% saat dia muncul dalam drama tersebut.
Dalam foto yang diunggahnya, dia terlihat memamerkan seringainya dan ada member CN Blue Kang Minhyuk yang sedang di sampingnya. Minyuk CN Blue ini juga merupakan salah satu pemain dalam The Heirs.
War of Words merupakan sebuah sesi dalam acara JTBC yang dibawakan oleh Heechul. Kim Eun Sook sendiri adalah penulis naskah dari drama yang bertabur bintang ini. Wah semakin banyak bintang besar yang muncul dalam The Heirs ya?
Heechul Super Junior berhasil menjalani wajib militer dengan baik dan meraih penghargaan ketika akhirnya keluar dari militer.
- - -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar